MEDIAJURNAL » Kriminal » Inilah Wajah Muhamad Delfi dan Sopiyan, Pembunuh Anak-anak di Riau

Inilah Wajah Muhamad Delfi dan Sopiyan, Pembunuh Anak-anak di Riau

Written by on |
Muhamad Delfi dan Sopiyan

Muhamad Delfi dan Sopiyan / detik.com

Ini dia wajah 2 dari 4 pembuhuh anak-anak yang membuat gempar Riau dalam bebrapa hari ini, pelaku pembunuhan tersebut diketahui bernama Muhamad Delfi (19) yang dibantu oleh istrinya Dita (19) dan dua rekannya Sopiyan (26) dan Diky (16) seorang pelajar SMU kelas II.

Dalam foto tersebut nampak Muhamad Delfi dan Sopiyan, keduanya telanjang dada untuk sosok berpostur agak gemuk di kanan merupakan Muhamad Delfi sang aktor utama dari kasus pembunuhan ini kemudia sosok kurus di kiri adalah Sopiyan.

Pembunuhan yang mereka lakukan terbilang sangat sadis dan keji, ketika menghabisi anak-anak mereka memotong alat vital anak-anak ketika masih hidup dengan pisau kater, Dita bertindak sebagai eksekutor ketika memotong alat kelamin korbannya.

Advertisements

Saat korbanya menjerit kesakitan Muhamad Delfi menggorok leher para korban hingga putus lalu Sopiyan menjalankan tugasnya untuk memutilasi bagian tangan dan kaki. Sedangkan tersangka Dicky bertugas mengumpulkan daging yang telah dicincang kedalam plastik.

“Setelah itu, bagian tubuh. Itu dikuliti mereka. Dagingnya mereka kumpulkan dalam kantong plastik. Lantas mereka jual daging itu ke warung tuak dengan alasan daging biawak,” ungkap Arist Merdeka Sirait, Ketua Komnas Perlindungan Anak, dilansir dari detik.com, Sabtu (16/8/2014)

Muhamad Delfi dan mantan istrinya Dita melakukan pembunuhan sejak tahun 2013, pada tahun 2013 korban pembunuhan mereka ada 4 orang, saat itu Sopiyan dan Diky belum ikut aksi mereka, Sopiyan dan Diky baru terlibat pada pembunuhan yang Muhamad Delfi lakukan pada tahun 2014.

Berikan Komentar