MEDIAJURNAL » Kriminal » Inilah Nilam Qalbi dan Ainun Naqyah, Teman Pesta Sabu Prof Musakkir

Inilah Nilam Qalbi dan Ainun Naqyah, Teman Pesta Sabu Prof Musakkir

Written by on |
Prof Musakkir UNHAS

Prof Musakkir UNHAS / unhas.ac.id

Tertangkapnya Prof Dr Musakkir SH, MH, Guru Besar Universitas Hasanuddin saat sedang berpesta narkoba mengundang keprihatinan para mahasiswa UNHAS, terlebih penyelidikan terbaru memastikan bahwa Pro Musakkir positif mengonsumsi narkoba jenis sabu.

Mahasiswa Fakultas Hukum UNHAS, Arfandi, mengaku kaget mendengar Pro Musakkir berpesta narkoba, Arfandi mengenal Prof Musakkir adalah pribadi yang baik. “saya menyesalkan dan kaget melihat kejadian ini,” katanya, Senin (17/11/2014).

Sementara, Aistita Syamsuddin, mahasiwi FH UNHAS yang lain berharap kasus yang menimpa Pro Musakkir bisa menjadi pelajar buat para Guru Besar dan Dosen di seluruh Indonesia. “Semoga ke depannya lebih baik dengan pengalaman kejadian ini,” katanya, seperti dilansir Sindo News, Senin (17/11/2014).

Advertisements

Lebih memprihatinkan lagi, ketika ditangkap sedang berpesta sabu, Pro Musakkir bersama dengan dua orang mahasiswi, kedua mahasiswi tersebut diketahui bernama Nilam Ummi Qalbi dan Ainun Naqyah, keduanya adalah mahasiswi di kampus STIEM Bongaya Makassar.

Dari hasil penelusuran Media Jurnal pada beberapa akun sosial media Facebook, Twitter dan Instagram, inilah foto Nilam Ummi Qalbi dan Ainun Naqyah.

Nilam Ummi Qalbi

Nilam Ummi Qalbi / Twitter

Ainun Naqyah

Ainun Naqyah / Twitter

Berikan Komentar