MEDIAJURNAL » Nasional » Indra Piliang Apresiasi Ical yang Tidak Ingin Bawa Golkar Gabung Jokowi

Indra Piliang Apresiasi Ical yang Tidak Ingin Bawa Golkar Gabung Jokowi

Written by on |
Indra J Piliang

Indra J Piliang / tempo.co

Keinginan ketua umum partai Golkar Aburizal Bakrie untuk berada di luar pemerintahan Presiden Joko Widodo disambut baik oleh beberapa politisi partai golkar, salah satunya adalah Indra J Piliang. Politisi muda partai Golkar ini menilai menilai dengan tidak bergabungnya partai Golkar ke pemerintahan Jokowi adalah sebuah langkah yang terhorat.

“Pilihan kalah secara terhormat dibanding menang sebagai pecundang adalah dua hal yg dihadapi Partai Golkar. Bagi saya kalah secara terhormat yang utama, pilihan kalah secara terhormat bagi Partai Golkar adalah tidak bergabung dengan pemerintahan Jokowi-JK. Pertarungan sudah usai. Layar sudah ditutup,” kata Indra J Piliang, lewat akun sosial media Twitternya, Rabu (13/8/2014).

Indra J Piliang, yang juga merupakan tim sukses pemenangan Agung Laksono sebagai calon ketua umum Golkar ini menyatakan bahwa partai Golkar harus mempersiapkan platform yang tepat bila partai beringin tersebut ingin berada di luar pemerintahan sebagai penyeimbang.

Advertisements

“Kalau benar Partai Golkar ingin jadi partai penyeimbang pemerintah pusat, perlu dipersiapkan platformnya. Biar clear sejak awal. Saya sejak awal menolak dengan keras, Partai Golkar melakukan transaksi menteri dengan presiden terpilih. Menteri Utama sekalipun,” jelasnya.

Berikan Komentar