MEDIAJURNAL » Bisnis » Honda CB150R StreetFire Pakai Rangka Teralis Baru, Dijual Rp 26 Juta

Honda CB150R StreetFire Pakai Rangka Teralis Baru, Dijual Rp 26 Juta

Written by on |
Honda CB150R StreetFire

Honda CB150R StreetFire / Merdeka.com

Ingin meneruskan Kesuksesan All New CB150R yang berhasil mengkudeta kedigdayaan Yamaha New Vixion Advance di pasar motor sport kelas 150cc, Honda baru saja mengeluarkan varian terbaru dari produk tersebut, Honda New CB150R StreetFire Edisi Khusus.

Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor (AHM), mengungkapkan bahwa Honda New CB150R StreetFire Edisi Khusus cocok digunakan oleh para rider pencinta motor tanpa fairing dengan performa agresif.

“Honda New CB150R StreetFire Edisi Khusus ini dipersembahkan bagi penggemar motor naked sport Honda yang ingin tampil lebih agresif dan berbeda dengan dukungan performa tinggi yang dihasilkan saat berkendara,” kata Margono, dikutip dari Merdeka.com, Minggu, 13 Desember 2015.

Advertisements

Honda New CB150R StreetFire Special Edition hadir dengan dua pilihan warna, Raptor Black dan Speedy White. Dibandingkan edisi standar, pembaruan yang ada di Honda New CB150R StreetFire Special Edition antara lain; rangka teralis lebih gagah, visor dan undercowl yang desainnya lebih sporty, serta velg yang lebih gahar.

Honda New CB150R StreetFire Special Edition dijual dengan harga Rp 26.400.000 (harga on the road Jakarta), harga tersebut lebih mahal Rp 1 juta dibanding edisi standar. Margono mengharapkan motor ini laku keras juga di pasaran, sebagaimana versi standarnya yang bisa ‘mengasapi’ Yamaha Vixion.

“(Honda CB150R) rata-rata penjualannya 20ribu makanya target kami enggak muluk-muluk di angka 21 ribu,” tandasnya.

Berikan Komentar