MEDIAJURNAL » Sosial » Heboh! Seorang Pengasuh Bayi Sewakan Bayi Majikannya ke Pengemis

Heboh! Seorang Pengasuh Bayi Sewakan Bayi Majikannya ke Pengemis

Written by on |
Status Path Agnes

Status Path Agnes

Jejaring sosial Path hari ini Jumat (15/8/2014) dihebohkan dengan beredarnya kabar seorang pengasuh bayi yang menyewakan bayi majikanya pada seorang pengemis untuk diajak mengemis.

Dalam informasi yang beredar dari akun Path bernama Agnes diungkapkan bahwa sang pengasuh bayi menerima bayaran 150 ribu perjam dari upah menyewakan bayi majikannya, adapun durasi yang biasanya dipakai pengemis untuk menyewa bayi dari jam 9 pagi sampai jam 4 sore.

“Oia jadi pengen share cerita temen yang abis playdate minggu lalu; teman sekantornya tetiba resign gara-gara baby sitternya ketahuan menyewakan bayinya ke pengemis untuk digendong di jalan dengan tarif Rp 150 ribu dari jam 9 – 4 sore,” tulis akun Path Agnes.

Advertisements

Masih dari sumber yang sama juga menyatakan bahwa sang bayi yang disewa oleh pengemis kemudian dikasih Antimo agar tertidur dan tidak rewel menangis ketika diajak mengemis, kejadian tersebut terungkap ketika sang ayah bayi mendapati bayinya di jalan saat disewa oleh pengemis.

“Yang mergokin adalah bapak si bayi yang terjebak kemacetan dan pengemis itu minta-minta di jendela mobilnya. Pas si bayi mau diminta, si pengemis tetap ngotot gak ngasih karena sewanya sampai jam 4 sore,” lanjutnya. Sampai berita ini ditulis belum ada konfirmasi resmi dari kepolisian atau keluarga bayi tersebut atas kebenaran cerita dari akun akun Path bernama Agnes.

Berikan Komentar