MEDIAJURNAL » Kriminal » Guru Besar, Dosen, dan Mahasiswi UNHAS Digerebek saat Pesta Narkoba

Guru Besar, Dosen, dan Mahasiswi UNHAS Digerebek saat Pesta Narkoba

Written by on |
Narkoba Sabu-sabu

Sabu-sabu / Tribun News

Prof Dr Musakkir SH, MH, Guru Besar Universitas Hasanuddin digerebek polisi saat berpesta narkoba jenis sabu bersama dengan dosen bernama Ismail Alrip SH dan juga mahasiswinya bernama Nilam. Penggerebekan dilakukan pada Jumat (14/11/2014) dini hari di kamar nomor 312 Hotel Grand Malibu Makassar, setelah polisi mendapat informasi tentang adanya pesta sabu di lokasi itu.

AKBP Syamsu Arif, Kepala Satuan Narkoba Polrestabes Makassar mengatakan, saat digerebek polisi berhasil menyita dua paket sabu, lengkap dengan alat isapnya. Dari pengakuan Musakkir dan Ismail saat digerebek, masih ada rekan yang lain yang juga menggelar pesta sabu di kamar lain di hotel Grand Malibu.

Polisi lalu menggerebek kamar tersebut dan mendapati Andi Syamsuddin, alias Ancu (44), warga BTN Ara Keke, Kabupaten Bantaeng dan seorang mahasiswi lain bernama Ainum Nakiyah (18) sedang pesta sabu juga. Dari kamar Ancu, polisi berhasil mengamankan sabu seberat 1 gram, 2 butir ekstasi, dan alat pengisap sabu (bong).

Advertisements

Musakkir, Ismail dan Ancu mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari Harianto alias Ito (32), staf Zona Cafe, warga Jalan Kapasa Raya, Daya, Makassar, yang saat kejadian penggerebekan juga berada di hotel Grand Malibu.

“Jadi, ada tiga kamar yang digerebek di Hotel Grand Malibu. Total enam orang. Kasus ini masih dikembangkan,” kata Syamsu. dilansir Kompas, Jumat (14/11/2014).

Berikan Komentar