MEDIAJURNAL » Nasional » Foto Syur Abraham Samad dan Feriyani Lim Beredar, Samad: Itu Fitnah!

Foto Syur Abraham Samad dan Feriyani Lim Beredar, Samad: Itu Fitnah!

Written by on |

Lagi, Abraham Samad diterpa isu perselingkuhan dengan seorang wanita muda. Bila sebelumnya publik digemparkan dengan foto Abraham Samad dengan Elvira Devinamira yang belakangan diyakini hanya editan, dalam beberapa hari ini beredar foto mirip Abraham Samad dengan seorang wanita muda bernama Feriyani Lim.

Dalam foto yang pertama kali diunggah ke internet oleh pengguna Twitter dengan akun @polisipatung itu, terlihat orang yang mirip Abraham Samad sedang berpelukan dengan posisi tidur di sebuah kamar yang diyakini adalah kamar hotel.

Akun @polisipatung mengungkapkan bahwa foto yang dia unggah itu berasal dari ponsel Feriyani Lim yang sudah disita polisi. Wanita kelahiran Pontianak 15 Februari 1986 itu disebut-sebut sudah menjadi selingkuhan Samad sejak berusia 16 tahun.

Advertisements

Masih menurut @polisipatung, Feriyani Lim saat ini sedang dalam pemeriksaan di Polda Sulawesi Selatan atas tuduhan kepemilikan rekening gendut 4 milliar dan pemalsuan identitas. Dana empat miliar tersebut diduga pemberian dari Samad.

Sementara itu, ketika dimintai konfirmasinya atas beredarnya foto syur mirip dirinya dengan wanita bernama Feriyani Lim. Abraham Samad dengan tegas membantah bahwa orang dalam foto itu adalah dirinya.

Samad menegaskan bahwa foto itu hanya salah satu bentuk fitnah terhadap dirinya. Samad bahkan mengaku tidak tahu atau tidak mengenal Feriyani Lim. “Itu tidak benar dan fitnah. Saya tidak tahu (gadis itu),” ujar Samad, dikutip dari Okezone, Senin (2/1/2014).

Berikan Komentar