MEDIAJURNAL » Sosial » Foto Penumpang AirAsia QZ8501 Sebelum Takeoff Beredar di Dunia Maya

Foto Penumpang AirAsia QZ8501 Sebelum Takeoff Beredar di Dunia Maya

Written by on |
Foto Penumpang AirAsia QZ8501

Foto Penumpang AirAsia QZ8501/ Sindo News

Sebuah foto selfie penumpang pesawat AirAsia QZ8501 yang jatuh pada Minggu 28 Desember 2014 silam beredar di dunia maya. Dalam foto tersebut nampak empat orang penumpang berfoto selfie sebelum pesawat nahas itu lepas landas.

Foto itu diketahui dipotret oleh Hendra Gunawan Syawal, salah satu korban tewas dalam tragedi AirAsia QZ8501. Mengutip dari Sindo News, Rabu (7/1/2014), tiga orang lain dalam foto tersebut merupakan teman-teman Hendra yang hendak pergi liburan ke Singapura.

Yunita Syawal, kakak dari Hendra mengungkapkan bahwa adiknya saat hendak pergi ke Singapura merayakan pergantian tahun baru 2015 tidak berpamitan kepada dirinya dan juga pihak keluarga lainnya.

Advertisements

Yunita mengaku bahwa dia juga tidak habis pikir kenapa adiknya tidak bilang kepada dirinya akan pergi ke Singapura, padahal pada malam sebelum keberangkatan Hendra ke singapura, dirinya sempat ngobrol dengan Yunita.

“Dia selalu memberitahu saya sebelum pergi kemana pun. Namun, hal teraneh adalah ketika kami berbicara semalam sebelum kejadian, dia tidak bilang akan pergi ke Singapura,” ungkap Yunita Syawal.

Sekadar diketahui, hingga saat ini proses pencarian para korban tragedi AirAsia QZ8501 masih terus berlanjut. Hingga berita ini ditulis, tim SAR gabungan yang dikepalai oleh Badan SAR Nasional sudah menemukan 37 jenazah.

Berikan Komentar