MEDIAJURNAL » Sosial » Foto Anak SD Ciuman Bibir Saat Banjir Hebohkan Media Sosial Facebook

Foto Anak SD Ciuman Bibir Saat Banjir Hebohkan Media Sosial Facebook

Written by on |
Anak SD Ciuman Bibir

Anak SD Ciuman Bibir / Facebook

Pengguna sosial media tanah air kembali dihebohkan dengan beredarnya foto seorang anak SD melakukan perbuatan yang seharusnya tidak diperbuat anak seumurannya. Dalam foto yang diketahui pertama kali menyebar lewat akun Facebook bernama Mauhammad Dyas Yaskur itu, terlihat dua anak SD berciuman.

Lebih memprihatinkan lagi, aksi tidak pantas kedua anak itu dilakukan di jalanan yang saat itu dalam keadaan banjir. Foto menghebohkan itu terdiri dari dua buah momen atau foto yang digabung menjadi satu foto. Sang anak perempuan dalam foto itu menggunakan baju biasa sementara sang anak laki-laki masih mengenakan seragam pramuka SD.

Pada foto pertama, si anak perempuan mencium bibir anak laki-laki tersebut dengan bibirnya. Sedangkan di foto kedua, si anak laki-laki dicium lagi oleh anak perempuan tersebut, namun kali ini yang dicium adalah bagian pipinya.

Advertisements

Foto itu pun mendapat tanggapan negatif dari para pengguna Facebook. Beberapa pengguna Facebook memberikan komentar terhadap foto tersebut. Pemilik akun FB bernama Fioneta berkomentar bahwa dirinya telah kalah dengan dua anak itu karena belum pernah ciuman.

“wah wah wah…dasar bocah ingusan dh gtuan aqw ajh yg dah 20thn lebih, blm prnah .!” kata pemilik akun FB Fioneta.

Sementara itu pemilik akun Asad Prikitiew mengatakan bahwa apa yang dilakukan dua anak tersebut adalah perwujudan dari apa yang dilakukan orang-orang dewasa yang mengaku telah dewasa namun gagal memberikan contoh perbuatan yang baik.

“mereka itu adalah cerminan dari orang2 yg ngakunya dewasa dan memberi contoh yg tidak baik” kata Asad Prikitiew.

Dalam komentarnya, pemilik akun FB dengan nama Ari Dafa berdoa agar anaknya dan anak semua orang tidak meniru perbuatan tidak senonoh yang dilakukan kedua anak SD dalam foto itu.”astafirllohalazim….smga anak2 kita ga menitu tingkah laku meteka amiiiin,” kata Ari Dafa.

Berikan Komentar