MEDIAJURNAL » Nasional » Fahri Hamzah Terima Duit Korupsi Muhammad Nazaruddin, Kata Yulianis

Fahri Hamzah Terima Duit Korupsi Muhammad Nazaruddin, Kata Yulianis

Written by on |
Fahri Hamzah

Fahri Hamzah / tokohtokoh.com

Dalam kesaksianya di di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi, Jakarta, Senin (18/8/2014) Yulianis membeberkan fakta mengejutkan, Mantan Wakil Direktur Keuangan PT Anugrah Nusantara menyebut politikus Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah ikut menerima aliran dana dari Muhammad Nazaruddin sebesar 25 ribu dolar.

“Saya diminta Pak Nazaruddin membawakan uang USD 25 ribu di Menara Permai lantai 4. Di dalam ruangan itu sudah ada tamu. Waktu itu saya enggak tahu kalau itu Pak Fahri Hamzah, kemudian setelah muncul di televisi saya baru tahu itu namanya Pak Fahri Hamzah,” ungkap Yulianis dilansir dari merdeka.com, Senin (18/8/2014).

Yulianis menjelaskan bahwa saat dia menyerahkan amplop yang berisi uang kepada Fahri hamzah untuk ditandatangani namun Fahri hanya tersenyum dan tugas untuk tanda tangan dilakukan oleh M Nazaruddin. “Tapi Pak Fahri cuma senyum saja. Kata Pak Nazar, ‘sudah sini saya yang tanda tangan.’ Tapi dia cuma coret-coret saja,” kata Yulianis.

Advertisements

Yulianis saat itu mengaku bertanya kepada Nazaruddin perihal penggunaan uang tersebut, dan Nazaruddin memerintahkan Yulianis mencatat penggunaan uang tersbut untuk uang muka pembelian mobil. “Terus saya tanya ini untuk proyek mana. Kata Pak Nazaruddin, ‘catat saja itu dp pembelian mobil,” pungkasnya.

Berikan Komentar