MEDIAJURNAL » Nasional » Fadli Zon Sebut Ahok Adalah Seorang Kutu Loncat yang Tak Punya Etika

Fadli Zon Sebut Ahok Adalah Seorang Kutu Loncat yang Tak Punya Etika

Written by on |
Fadli Zon

Fadli Zon / jakpro.id

Setelah Desmond J Mahesa menyebut Basuki Tjahaja Purnama seperti Malin Kundang karena mundur dari partai Gerindra, kini giliran Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon turut angkat bicara tentang mundurnya Ahok dari partainya Prabowo Subianto itu.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Desmond J Mahesa sebelumnya, Fadli Zon juga mengatakan Ahok tidak seharusnya merecoki RUU Pilkada yang sedang dibahas DPR. menurut Fadli Zon, sebagai Wagub DKI Jakarta tugas ahok adalah mengurusi masalah Jakarta bukan DPR RI, yang dilakukan Ahok beberapa hari ini dengan terus mengomentari wacana penghapusan pilkada langsung menurut Fadli Zon inkonstitusional dan ngawur.

“Kalau benar (Ahok mau mundur), ya itu kita terima, itu pilihan dia. Kapasitas Ahok membicarakan pemilihan kepala daerah oleh DPRD inkonstitusional, itu ngawur,” kata Fadli, saat dihubungi, Rabu (10/9/2014).

Advertisements

Fadli Zon menilai nama Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok besar karena jasa partai Gerindra, selain itu kontribusi Ahok untuk partai Gerindra juga kecil, maka dari itu ketika Ahok memutuskan untuk pergi partai Gerindra tidak akan merasa kehilangan, Fadli juga menyebut Ahok adalah seorang kutu loncat yang tidak beretika.

“Ahok tidak beretika, tidak mengerti partai. Kontribusi dia di Gerindra kecil dan orang akan menilai track record dia, ini bukti orang jadi ‘kutu loncat’,” pungkasnya, dikutip dari kompas.com, Rabu (10/9/2014)

Berikan Komentar