MEDIAJURNAL » Dunia » Duh, Istri Minta Cerai Cuma Karena Suami Sering Curi Makanan di Rumah

Duh, Istri Minta Cerai Cuma Karena Suami Sering Curi Makanan di Rumah

Written by on |
Pencuri Makanan

Ilustrasi Pencuri Makanan / cherwell.org

Sungguh ‘greget’ tindakan seorang istri dari kota Lagos Nigeria ini. Hanya karena masalah sepele, yaitu suami yang gemar mencuri makanan di rumahnya, sang istri lalu menggugat cerai suaminya. Wanita unik tersebut dieketahui bernama Oluwakemi Ogundele.

Mengutip dari Tori.ng, Kamis, 29 Oktober 2015, Oluwakemi Ogundele geram terhadap suaminya karena setiap mencuri makanan, sang suami tidak meninggalkan sisa untuk dirinya dan juga anak-anaknya. Selain itu, Oluwakemi mengaku sudah tidak menyukai suaminya lagi paska kebiasaan mabuk-mabukan sang suami semakin menjadi-jadi.

Wanita yang tidak diketahui usianya itu meminta hakim di Pengadilan Keluarga Lagos, Nigeria, untuk membatalkan atau membubarkan pernikahannya dengan suaminya, Oluwafemi, 37 tahun. Menurut Oluwakemi, keberadaan suaminya di rumah malah membahayakan dirinya dan membawa pengaruh buruk bagiĀ anak-anaknya yang masih kecil.

Advertisements

Sang suami, Oluwafemi sendiri tidak tinggal diam menerima begitu saja berbagai tuduhan yang dilontarkan istrinya di pengadilan, dia membantah semuanya. Namun, Oluwafemi tidak membantah bila dalam rumah tangganya sudah tidak ada lagi rasa saling cinta sehingga memang pantas untuk berpisah.

Hakim masih enggan untuk mengambulkan permohonan perceraian Oluwakemi dan Oluwafemi. Pihak pengadilan akan memerintahkan beberapa biro konseling keluarga di kota Lagos untuk membantu menangani konflik unik di rumah tangga mereka. Bila hal tersebut gagal, hakim akan mempertimbangkan untuk menyetujui permintaan perceraian itu.

Berikan Komentar