MEDIAJURNAL » Sosial » Diputusin Cewek, Seorang Cowok 23 Tahun Nekat Gantung Diri di Kamar

Diputusin Cewek, Seorang Cowok 23 Tahun Nekat Gantung Diri di Kamar

Written by on |
Tali Gantung Diri

Tali Gantung Diri / howstuffworks.com

Tindakan seorang pemuda bernama M Ridwan, 23 tahun, ini sangat tidak pantas anda tiru. Bagaimana tidak, hanya karena masalah asmara, warga Dasan Jangkuk, Selagalas, Kecamatan Sandubaya, Mataram, Nusa Tenggara Barat itu nekat mengakhiri hidupnya.

Pemuda yang tercatat sebagai lulusan D III sebuah Perguruan Tinggi di Mataram itu gantung diri pada Jumat (28/2/2015) sekira pukul 22.00 WITA. “Iya, korban ditemukan tewas gantung diri,” ujar Kapolsek Cakranegara, Kompol I Gusti Putu Suarna,¬†dilansir JPNN, Minggu (1/3/2015).

Mantan Kasatres Narkoba Polres Mataram itu mengatakan bahwa dari keterangan saksi-saksi pihak keluarga, Ridwan nekat mengakhiri hidupnya hanya karena diputus cinta oleh kekasihnya yang bernama Ana Septiana. “Korban diputusin pacaranya,” terangnya.

Advertisements

Polisi hingga saat ini baru memeriksa saksi dari pihak keluarga, adapun Ana, selaku mantan pacar korban belum diperiksa, baru akan diagendakan pemanggilannya untuk dimintai keterangan. “Tapi tetap kita akan minta keterangan mantan pacarnya,” lanjutnya.

Pada malam kejadian, pihak keluarga mendengar pertengkaran antara Ridwan dengan Ana lewat telepon. Hanya sejam berselang, Fahmi, adik korban mendapati kakaknya itu sudah tewas menggantung dengan leher terlilit kain pantai tipis.

Pihak keluarga sempat membawa korban ke Rumah Sakit Jiwa Provinsi NTB yang lokasinya berdekatan dengan rumah korban. “Alasan dibawa ke RSJ, karena dinilai paling dekat dari kediaman korban,” katanya.

Polisi yang beberapa saat kemudian melakukan olah TKP dan memeriksa jasad korban mendapati luka memar di bagian leher serta terdapat cairan di kemaluan korban. Keluarga menolak dilakukan otopsi terhadap jasad ridwan.¬†“Tidak ada otopsi. Karena pihak keluarga meminta langsung dimakamkan,” pungkasnya.

Berikan Komentar