MEDIAJURNAL » Kriminal » Diduga Hamili Siswi SMK, Raja Solo Hangabehi Segera Dipanggil Polisi

Diduga Hamili Siswi SMK, Raja Solo Hangabehi Segera Dipanggil Polisi

Written by on |
Ilustrasi Pencabulan

Ilustrasi Pencabulan / anastasia-press.com

Raja Surakarta (Solo) Pakubuwono XIII Hangabehi akan dipanggil Polres Sukoharjo terkait Kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan olehnya. AKBP Andy Rifai, Kapolres Sukoharjo menyatakan, Pakubuwono XIII Hangabehi dipanggil atas rekomendasi Kejaksaan Negeri Sukoharjo, rencananya Hangabehi akan dipertemukan dengan korban AT (15) dalam pemanggilan tersebut.

“Sesuai petunjuk dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Sukoharjo kami akan memanggil PB XIII minggu depan. Pemanggilan ini untuk dikonfrontir apa yang menjadi keterangan saksi maupun korban,” ungkap Andy, Minggu (28/9/2014).

Andy Rifai menjelaskan, berkas perkara trafficking disertai pelecehan seksual yang diiduga melibatkan Hangabehi sudah P19 dan hampir lengkap, tinggal menunggu konfrontir antara Pakubuwono XIII Hangabehi, korban pelecehan seksual AT, dan saksi-saksi.

Advertisements

“Berkas perkara trafficking sudah P19. Ada beberapa yang harus dilengkapi. Di antaranya, berkas perkara harus ada berita acara konfrontir dari ke dua belah pihak, antara korban, saksi dengan PB XIII,” tandasnya, dikutip dari merdeka.com, Minggu (28/9/2014)

Seperti diketahui, Raja Surakarta (Solo) Pakubuwono XIII Hangabehi dituduh mencabuli AT, seorang siswi SMK kelas 1 berusia 14 tahun asal Laweyan, Solo. Polisi juga menjadwalkan untuk melakukan tes DNA terhadap bayi hasil dugaan pencabulan Hangabehi.

Berikan Komentar