MEDIAJURNAL » Bisnis » Daihatsu Sirion Sport Dijual Rp 168 Juta, Cocok Dipakai oleh Anak Muda

Daihatsu Sirion Sport Dijual Rp 168 Juta, Cocok Dipakai oleh Anak Muda

Written by on |
Daihatsu Sirion Sport

Daihatsu Sirion Sport / otomania.com

Ingin terus memperkuat eksistensinya sebagai produsen mobil kenamaan tanah air, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) baru saja meluncurkan varian terbaru dari city car andalan mereka, Sirion, bernama Sirion Sport. Amelia Tjandra, Direktur Pemasaran PT ADM, menyebut Sirion Sport sangat cocok digunakan oleh anak muda Indonesia.

“Mengawali 2016, Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yang sangat sporty sehingga menjadi kendaraan kesayangan mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan,” ujar Amelia di acara Konferensi Pers Daihatsu Awal 2016 di Sunter, Jakarta Utara, Kamis, 14 Januari 2015..

Amel mengatakan, Sirion Sport hanya akan diluncurkan dalam satu warna saja, yakni warna putih. Dibanding Sirion versi biasa, Sirion Sport hadir dengan beberapa desain baru antara lain di cover lampu kabut, front aero kit, front corner sensor, dan grill yang mendapatkan sentuhan garis krom.

Advertisements

Mengutip dari otomania.com, Sabtu, 16 Januari 2016, Fitur unggulan yang sudah ada di versi Sirion standar juga disematkan di Sirion Sport, yakni tampilan luar yang diklaim stylish dan sporty, fitur kenyamanan dan keamanan seperti dual SRS airbag, dan pretensioner & force limiter seat belt.

Lalu, berapakah Daihatsu akan menjual Sirion Sport ini, apakah jauh lebih mahal dari versi biasa? Daihatsu akan membanderol Sirion Sport dengan harga Rp 179,3 juta untuk tipe transmisi manual (A/T) dan Rp 168,3 jutaan untuk transmisi otomatis (M/T). Kedua harga tersebut lebih mahal Rp 8,5 juta dari Sirion varian standar.

Berikan Komentar