MEDIAJURNAL » Bisnis » Daihatsu Ayla Jadi Mobil Favorit Keluarga Kecil di Jakarta dan Surabaya

Daihatsu Ayla Jadi Mobil Favorit Keluarga Kecil di Jakarta dan Surabaya

Written by on |
SPG Cantik dan Daihatsu Ayla

SPG Cantik dan Daihatsu Ayla / tribunnews.com

Sejak resmi diluncurkan oleh Astra Daihatsu Motor (ADM) pada 9 September 2013 silam, mobil murah dan ramah lingkungan (Low Cost Green Car/LCGC) Daihatsu Ayla mendapat sambutan yang sangat baik dari masyarakat. Hingga saat ini, tercatat lebih dari 85 ribu unit Ayla terjual di seluruh Indonesia.

Rokky Irvayandi, Division Head Marketing Astra Daihatsu Motor (ADM), menuturkan Daihatsu Ayla sangat digemari oleh konsumen dari Jakarta, Surabaya, dan pulau Sumatera. Ayla sendiri merupakan penyumbang penjualan terbesar nomor dua di ADM, tepat di bawah penjualan Daihatsu Xenia.

“Ayla menjadi kontribusi nomor dua bagi ADM. Penjualan besarnya ada di tiga kota besar, Jakarta, Surabaya dan Sumatera,” ungkap Rokky, dalam acara PestaRia Ayla di Taman Lalu Lintas Saka Bhayangkara, Bumi Perkemahan Pramuka Cibubur, Jakarta Timur Minggu, 22 November 2015.

Advertisements

Menurut Rokky, Daihatsu Ayla adalah mobil favorit pasangan muda yang baru punya anak atau keluarga kecil. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya pasangan muda dengan anaknya yang masih kecil hadir di acara PestaRia Ayla.

“Kalau kita lihat (di acara Pestaria Ayla) sebagian besar di sini penggunanya adalah keluarga muda dengan anak yang masih kecil,” ujarnya, dikutip dari Otomania.com, Senin, 23 November 2015.

Dengan begitu, lanjut Rokky, Ayla tidak hanya dikenal sebagai mobil yang hemat bahan bakar, namun juga nyaman dipakai oleh keluarga. “Bukan hanya dalam acara ini, kebanyakan pengguna kita (Ayla) memang di sana (keluarga kecil), ini membuktikan bahwa selain irit Ayla pun masih bisa memberikan kenyamanan bagi keluarga,” pungkasnya.

Berikan Komentar