MEDIAJURNAL » Kriminal » Cowok Nembak Cewek Ditolak, Tidak Terima Si Cowok Bunuh Si Cewek

Cowok Nembak Cewek Ditolak, Tidak Terima Si Cowok Bunuh Si Cewek

Written by on |
Foto Pembunuhan

Ilustrasi Pembunuhan / kemptonexpress.co.za

Dalam konflik asmara kadang membuat orang untuk bertindak sadis atau diluar akal normal manusia, seperti yang dilakukan oleh Indra Eman warga Garut. Pemuda 27 tahun itu tega membunuh seorang gadis hanya karena menolak untuk dijadikan pacar.

Korban yang bernama Neti Sugiarti merupakan guru honorer berusia 20 tahun yang juga mahasiswi di salah satu Universitas terbuka di Garut. Saat kejadian pada Minggu (19/10/2014), sekira pukul 17.00 Neti dijumput oleh Indra di tempat kuliahnya.

Bukannya membawa pulang ke rumahnya di Kampung Manisi, Desa Pameungpeuk, Kecamatan Pameungpeuk, Indra malah membawa Neti untuk jalan-jalan di pinggir Pantai Santolo, setelah itu Indra mengajak Neti ke Landasan TNI AU LAPAN di Desa Pamalayan, Kecamatan Cikelet, Kabupaten Garut. Di tempat tersebut Indra menyatakan Cinta yang telah lama dia pendam kepada Neti.

Advertisements

Setelah ‘ditembak’ oleh Indra, Nita memberi jawaban yang mengecewakan Indra, Nita tidak bisa berpacaran dengan Indra lantaran sudah menganggap Indra seperti kakaknya sendiri. Jawaban Nita tidak bisa diterima oleh Indra, Indra yang gelap mata lalu membekap gadis berjilbab itu dengan jilbabnya yang membuatnya tak bisa bernafas lalu tewas.

Indra kemudian meninggalkan mayat cewek yang dicintainya itu, keluarga Neti yang kebingungan karena Neti tak kunjung pulang akhirnya membuat laporan ke polisi. AKP Dadang Garnadi, Kasat Reskrim Polres Garut mengatakan bahwa polisi langsung memburu Indra yang dari laporan keluarga korban adalah orang terakhir yang bersama Neti.

“Penyidik Polsek Cikelet melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah saksi. Dari situ, didapat info bahwa korban (Neti) sehari sebelumnya, bersama seorang laki-laki yang kemudian diketahui bernama IE.” ujar AKP Dadang Garnadi, dilansir Tribun News, Selasa (21/10/2014).

Tak perlu waktu lama, polisi berhasil meringkus Indra Eman si cowok sadis, saat ini pelaku ditahan di Mapolres Garut. Sedangkan korban Neti berada di rumah sakit Sartika Asih Bandung untuk menjalani autopsi. “Tersangka diamankan di Mapolres Garut untuk pemeriksaan lebih lanjut. Korban dibawa ke RS Sartika Asih di Bandung untuk diautopsi,” tandasnya.

Berikan Komentar