MEDIAJURNAL » Dunia » Chisako Kakehi, Wanita Sadis yang Membunuh 7 Suaminya Demi Harta

Chisako Kakehi, Wanita Sadis yang Membunuh 7 Suaminya Demi Harta

Written by on |
Chisako Kakehi

Chisako Kakehi / todayonline.com

Kasus ‘janda hitam‘ sedang heboh di┬áJepang, seorang perempuan bernama Chisako Kakehi (67) diduga telah membunuh enam orang mantan suami dan pacarnya hanya demi mendapatkan harta mereka. Modus yang digunakan oleh Chisako tergolong kejam, yaitu meracuni para mantannya dengan racun sianida.

Chisako Kakehi dikabarkan telah menghabisi tujuh pria, empat diantaranya adalah suaminya, sementara sisanya adalah pacaranya. Dari ketujuh pria yang telah dia bunuh, Chisako meraup harta sebesar 6,8 juta dollar AS atau hampir Rp 83 miliar.

Korban terakhir Chisako adalah Isao Kakehi yang merupakan suami keempatnya, Chisako dinikahi suami keempatnya Isao Kakehi pada bulan Oktober 2013, lalu pada bulan Desember 2014 Isao Kakehi tewas diracun Chisako.

Advertisements

Polisi setempat yang melakukan otopsi terhadap jenazah Isao Kakehi menemukan kandungan sianida dalam jumlah yang banyak, dari situlah kasus ini terbongkar, polisi Kyoto kemudian menangkap Chisako. Pemeriksaan sementara menunjukan aksi sadis yang dilakukan Chisako berlatarbelakang harta. “Kami duga dia membunuh suaminya demi harta,” kata polisi setempat.

Memang saat ini diketahui korban dari Chisako adalah tujuh orang pria, namun tak menutup kemungkinan adanya korban-korban lain yang belum terungkap. Polisi akan melakukan pemeriksaan intensif kepada pelaku dan para saksi guna mengetahui penyebab pasti kematian tujuh mantan Chisako.

“Kami belum bisa menyebutkan berapa suami yang dia bunuh. Soal fakta usia mereka yang sudah lanjut, kami harus menyelidiki kasus ini secara berhati-hati untuk menentukan apakah tujuh pria itu tewas dibunuh atau tidak,” tandasnya, dikutip dari Daily Mail, Jumat (21/11/2014).

Berikan Komentar