MEDIAJURNAL » Bisnis » Chairul Tanjung Akan Bangun Trans Studio di Madiun, Kata Wali Kota

Chairul Tanjung Akan Bangun Trans Studio di Madiun, Kata Wali Kota

Written by on |
Trans Studio

Trans Studio / travelbandung.co.id

7 Maret 2016 silam, Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, mengonfirmasi bahwa Trans Corp (PT Trans Corporation) akan membangun Trans Studio Mini di Purwakarta, kini giliran Walikota Madiun, Bambang Irianto, mengungkapkan hal serupa.

Saat Bambang bertemu dengan bos Trans Corp, Chairul Tanjung, diĀ acara pernikahan putri Gubernur Jawa Timur, Soekarwo, di Surabaya beberapa waktu lalu, dia mendengar Chairul Tanjung ingin berinvestasi di Madiun dengan pembangunan Trans Studio.

Orang nomor satu di Kota Madiun itu mengaku kaget waktu mendengar keinginan Chairul Tanjung tersebut. “Terus terang saya kaget, tercengang saya. Someting, kenapa beliau mau inves kesini. Nggak main-main lo trans studio itu,” kata Bambang, dikutip dari rri.co.id, Jumat, 15 Maret 2016.

Advertisements

Bambang meyakini rencana Chairul Tanjung untuk membangun Trans Studio di Madiun sudah dia pikirkan matang-matang. Dia menduga lokasi Madiun yang setrategis karena dekat dengan beberapa Kabupaten besar dan satu kota besar (Solo) menjadi alasan kuat Chairul Tanjung akan membangung Trans Studio.

“Yang paling dekat dengan kita itu ada Kabupaten Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Trenggalek, Jombang, sampai Solo Jawa Tengah, nanti larinya pasti kesini, dijangkau gampang,” lanjut Bambang.

Adapun untuk lokasi pembangunan Trans Studio bandung, Pemkot madiun telah menyiapkan lahan seluas 6 hektar di ring road Kecamatan Manguharjo yang sebelumnya disiapkan untuk pembangunan terminal. Sayang Bambang tidak memberikan bocoran kapan pembangunan Trans Studio di Madiun itu akan dimulai.

Berikan Komentar