MEDIAJURNAL » Bisnis » Chairul Izwan dan Iva Yuliani Raih Belasan Miliar Hanya dari Bisnis MLM

Chairul Izwan dan Iva Yuliani Raih Belasan Miliar Hanya dari Bisnis MLM

Written by on |
Chairul Izwan dan Iva Yuliani 

Chairul Izwan dan Iva Yuliani / JPNN

Nama pasangan suami istri Chairul Izwan dan Iva Yuliani mungkin masih asing di telinga kita. Tapi tahukah anda bahwa nama pasutri ini begitu populer di dunia bisnis Multi-Level Marketing (MLM). Iya, pasutri asal Surabaya itu adalah salah satu contoh sukses orang bisnis MLM.

Ditemui di sela-sela training Millimaters di Hotel Ibis Style, Jalan Jemursari, Surabaya, Minggu, 3 Mei 2015, Chairul dan Iva mengaku pada awalnya hanya iseng ikut bisnis MLM di PT MOMEN GLOBAL INTERNASIONAL atau yang lebih dikenal dengan ‘Moment’ saja.

Saat mereka mencoba menjual produk Moment yang kebanyakan adalah produk suplemen dan kesehatan itu, banyak pelanggan mereka yang merasa cocok lalu memutuskan untuk bergabung dalam bisnis tersebut dengan menjadi downline atau reseller. “Dari situlah mulai banyak teman yang bergabung menjadi member,” kata Chairul Izwan, dikutip dari JPNN, Senin, 4 Mei 2015.

Advertisements

Hingga saat ini, tercatat Chairul Izwan mempunyai pendapatan total Rp 3 miliar, sejak dua tahun lalu bergabung. Sementara istrinya, Ivani (panggilan Iva Yuliani), pendapatan totalnya sudah mencapai, RP 8,5 miliar, merupakan member dengan pendapatan tertinggi. “Istri saya menjadi member dengan income nomor satu se-Indonesia,” terangnya.

Selain pendapatan berupa uang yang melimpah, pasangan yang menikah pada September 2013 itu juga mengaku sudah mendapatkan banyak bonus dari perusahaan, seperti jalan-jalan ke berbagai negara. Tidak hanya itu saja, berturut-turut pada Juli 2014 dan Februari 2015, Ivani mendapatkan mobil Toyota Kijang Innova dan Honda CRV.

Ivani juga berujar bahwa dua bulan lagi dia akan kembali mendapatkan bonus mobil dari perusahaan asal Surabaya tersebut. Tidak tanggung-tanggung, mobil ketiga yang akan Ivani dapatkan adalah dari produsen mobil Audy yang dikenal mahal. “Mobil ini sebagai wujud target saya. Dua bulan lagi saya akan dapat mobil Audy,” kata Ivani.

Berikan Komentar