MEDIAJURNAL » Lifestyle » Celdamers Saling Berbagi Info Celana Dalam Bekas Wanita di Facebook

Celdamers Saling Berbagi Info Celana Dalam Bekas Wanita di Facebook

Written by on |
Pencinta Celana Dalam Bekas Wanita

Pencinta Celana Dalam Bekas Wanita

Mungkin anda sudah terbiasa mendengar sebuah komunitas atau grup pencinta fotografi, pencinta videografi, pencinta reptil dan hal-hal lazim lainnya, namun tahukah anda, bahwa ada komunitas yang terbilang nyeleneh di sekitar anda, yaitu komunitas Pencinta Celana Dalam Bekas Wanita.

Komunitas Pencinta Celana Dalam Bekas Wanita sudah eksis di Facebook sejak 17 Agustus 2012, komunitas itu kini telah disukai lebih dari 12 ribu orang yang secara tidak langsung adalah anggota komunitasnya. Salah seorang anggotanya, Vid (nama samaran) mengaku sejak dua tahun lalu bergabung dengan komunitas aneh tersebut, Vid mengatakan, dia bergabung ke komunitas itu bukan dengan akun Facebook aslinya namun dengan akun FB palsu (kloningan) miliknya.

Sejak bergabung dengan komunitas Pencinta Celana Dalam Bekas Wanita, Vid jadi kenal dengan orang-orang yang mempunyai hobi serupa, mereka biasa menamakan diri sebagai celdamers. Lewat komunitas itu pula para celdamers saling berbagi pengalaman tentang serunya berburu celana dalam wanita.

Advertisements

“Kita sesama anggota mulai bertukar nomor telepon dan berbagi apa saja berhubungan dengan celana dalam wanita bekas,” katanya seperti dilansir dari merdeka.com, Senin (29/9/2014).

Vid menjelaskan, komunitas unik tersebut memakai kata pencinta karena masih belum terlalu resmi, terlebih Komunitas Pencinta Celana Dalam Bekas Wanita tak pernah buat kegiatan besar dan juga anggotanya masih belum begitu terorganisir.

“Macam-macam jenisnya, kita sebutnya pencinta soalnya nggak ada registrasi anggota seperti apa? resminya kayak bagaimana? soalnya kebanyakan ada yang main-main, ada juga yang serius” terangnya.

Sebagai anggota, Vid mengaku pernah melakukan kontak dengan admin atau pendiri komunitas tersebut, pendirinya masih berusia 23 tahun dan tinggal di Jakarta. Menurutnya, Untuk para member di Jakarta sudah beberapa kali melakukan kegiatan kopi darat.

“Umur 23, tinggalnya di Jakarta. Tak pernah buat kegiatan besar, paling sesama celdamers saja bikin kumpul kumpul sendiri,” tandasnya.

Berikan Komentar