MEDIAJURNAL » Dunia » Berstatus Anak Pasangan Lesbi, Gadis Kecil Ini Dikeluarkan dari Sekolah

Berstatus Anak Pasangan Lesbi, Gadis Kecil Ini Dikeluarkan dari Sekolah

Written by on |
Pasangan Lesbian dan Putrinya

Sheena, Lashaune, dan Putrinya / theroot.com

Sungguh menyedihkan kejadian yang dialami oleh seorang gadis kecil berusia 5 tahun di Amerika Serikat ini. Bagaimana tidak, hanya karena dia dibesarkan atau berstatus sebagai anak pasangan lesbian, gadis kecil itu dikeluarkan dari sekolahnya di Mt. Erie Christian Academy.

Gadis kecil itu adalah putri dari pasangan lesbi bernama Sheena dan Lashaune. Kebijakan diskriminatif itu diterima Sheena dan Lashaune saat mereka dipanggil secara mendadak oleh pihak sekolah. Setibanya di sekolah, Sheena dan Lashaune diberitahu bahwa putri kesayangan mereka dikeluarkan dari sekolah.

Sheena mengaku marah mendengar hal tersebut, bahkan saat kepala sekolah mencoba untuk mengundang Sheena ke ruang kerjanya untuk membicarakan jalan keluar yang baik untuk putrinya, Sheena langsung menolaknya. Sheena melihat orang-orang di sekolah tersebut telah berbuat diskriminasi dan itu sangat menjijikan.

Advertisements

“Aku tidak menyelesaikan percakapan dengan mereka ketika mereka membawa kami di ruang kepala sekolah karena saya tidak ingin melihat mereka lagi. Itu menyedihkan,” ujar Sheena, dikutip dari Metro.co.uk, Kamis, 8 Oktober 2015.

Mt. Erie Christian Academy sendiri adalah sebuah sekolah Kristen yang memegang teguh ajaran agama, dimana homoseksual adalah dosa besar dalam perspektif agama Kristen. Disebutkan, usai kejadian tersebut mengemuka, ada beberapa pihak yang mencoba untuk melobi pihak sekolah, namun pihak sekolah bergeming.

Sheena dan Lashaune sendiri tidak tinggal diam atas kesemena-menaan pihak sekolah. Mereka akan mengajukan gugatan hak-hak sipil terhadap Mt. Erie Christian Academy. Sementara itu, Eugene Iredale, pengacara dari San Diego yang sangat berpengalaman menangani kasus seperti itu merasa pesimis Sheena dan Lashaune bisa memenangkan gugatan.

Berikan Komentar