MEDIAJURNAL » Lifestyle » Beredar Foto Siswa SMP Nembak Siswi SD di Depan Teman Sekolahnya

Beredar Foto Siswa SMP Nembak Siswi SD di Depan Teman Sekolahnya

Written by on |
Siswa SMP Nembak Siswi SD

Siswa SMP Nembak Siswi SD

Anda masih ingat beberapa hari ini heboh kasus anak SD kelas 6 di kecamatan Soko, Tuban, Jawa Timur, yang hamil kemudian terpaksa harus menikah di usia yang sangat belia? Hal-hal seperti itu bisa dipastikan terjadi lantaran lingkungan pergaulan sang anak yang salah.

Menyusul kasus tersebut, media sosial baru-baru ini dihebohkan lagi dengan beredarnya foto seorang siswa SMP mengungkapkan rasa cintanya terhadap seorang siswi SD. Dalam foto yang beredar, terlihat sang siswa SMP memberikan kado kepada siswi SD.

Dalam foto yang menghebohkan media sosial Facebook, Path, dan Twitter itu, sang siswi nampak sedang berulang tahun ke 11. Foto itu sendiri adalah gabungan dari 11 foto dengan berbagai macam pose yang seolah membuat sebuah cerita.

Advertisements

Adegan-adegan dalam foto itu kurang pantas dilakukan oleh anak SMP atau SD, salah satunya saat siswa SMP itu memberikan kado boneka tokoh kartu Snitch kepada siswi SD itu. Selain itu, siswa SMP itu juga terlihat menyuapi siswi SD itu lalu merangkulnya.

Foto itu mendapat komentar negatif dari para pengguna media sosial, seperti yang diungkapkan oleh pengguna Twitter dengan akun @shofuranabila. Akun @shofuranabila mengaku sangat miris melihat kelakuan anak SD zaman sekarang.

“Miris liat anak sd-smp jaman skrg udah pada pacaran. Gue aja yg udah umur segini belum pernah pacaran…” tulis akun @shofuranabila, Senin (26/1/2015).

Hal senada juga dituliskan oleh pemilik akun @ekawulanrzki, yang mempertanyakan cara orang tua kedua anak tersebut dalam mengawasi anaknya. “Anak SD sama SMP? gile itu ortunya ngeizinin, gue aje yang udah 18 tahun masih belum dapet tanda-tanda boleh pacaran dari bokap,” tulisnya.

UPDATE!

Foto siswa SMP dan siswi SD dalam foto di atas diyakini bukanlah sepasang kekasih atau adegan seorang pria sedang mengungkapkan cintanya kepada wanita. Pengguna Facebook dengan nama Maylisa Elida yang mengaku sebagai teman sekolah Siswa SMP di foto itu mengatakan bahwa mereka berdua adalah kakak beradik.

“Omegoooooosh!! Mereka emang ade kakak!!!!!! kalian semua asal judge, jangan kaya gitu!!!! Yang cewenya adek temen guee!!” komentar Maylisa Elida pada salah satu foto yang beredar di Facebook, Minggu (26/1/2015).

Klarifikasi Siswa SMP nembak SIswi SD

Klarifikasi Siswa SMP nembak SIswi SD

Berikan Komentar