MEDIAJURNAL » Dunia » Beli Minuman ke Warung Naik Pesawat, Pria Australia Ditangkap Polisi

Beli Minuman ke Warung Naik Pesawat, Pria Australia Ditangkap Polisi

Written by on |
Ke Warung Naik Pesawat

Ke Warung Naik Pesawat / mirror.co.uk

Pria Super greget! julukanĀ itu mungkin yang pantas disematkan pada pria Australia ini, Pria yang enggan disebutkan namanya itu membuat heboh pemberitaan media dan juga media sosial di Australia karena aksinya yang pergi ke warung makan mengendarai pesawat.

Pria yang diketahui berusia 37 tahun itu mengendarai pesawat jenis Beechcraft dengan dua tempat duduk dari rumahnya menuju sebuah warung makan untuk membeli minuman, sesampainya di rumah makan pria itu meninggalkan pesawatnya dalam keadaan mesin menyala atau baling-balingnya masih berputar.

Polisi setempat lalu menangkap pria itu, pria yang mengendarai pesawat di sepanjang jalan umum di Newman, Australia Barat, itu dituduh telah membahayakan orang-orang sekitar dengan membiarkan baling-baling pesawat tetap berputar di tempat umum.

Advertisements

“Dia dikenakan dakwaan karena telah membahayakan orang-orang di sekitar karena membiarkan baling-baling tetap berputar,” ujar Sersan Mark McKenzie, polisi Newman, dilansir mirror.co.uk, Rabu (5/10/2014).

Mark McKenzie menambahkan, saat kejadian bertepatan dengan jam pulang sekolah anak-anak sekolah di Newman. McKenzie juga menilai pesawat yang ditumpangi pria itu sangat jelek karena tidak mempunyai baling-baling. Pria itu akan disidangkan pada 18 November mendatang.

“Saat itu waktunya anak-anak pulang sekolah. Pesawat itu juga sangat jelek karena tidak ada sayapnya sehingga tidak stabil.” pungkasnya.

Berikan Komentar