MEDIAJURNAL » Kriminal » Banyak Tanya, Seorang Istri Dianiaya dan Hampir Dibunuh oleh Suaminya

Banyak Tanya, Seorang Istri Dianiaya dan Hampir Dibunuh oleh Suaminya

Written by on |
Ilustrasi Kekerasan

Ilustrasi Kekerasan / Shutterstock

Seorang oknum polisi bernama Ahmad Evans (28) tega menganiaya istrinya sendiri Rosita Arniati (23) hanya karena istrinya bertanya kepada dirinya tentang tujuannya pergi ke luar rumah. Tidak hanya dianaiaya, bahkan korban sempat hampir dibunuh oleh suaminya itu.

kejadian berawal saat pelaku yang tinggal bersama istrinya di rumah kontrakannya di Jalan R Soekamto Palembang, di kawasan Palembang Trade Center (PTC) Mall, meminta istrinya untuk mengambilkan kunci pagar karena Evans ingin pergi keluar pada Sabtu (11/10/2014).

Rosita kemudian menanyai suaminya kenapa hari libur malah pergi dan kemana tujuannya, mendengar pertanyaan istrinya yang penuh nada curiga emosi Evans tersulut, dia langsung menginjak tangan istrinya serta membenturkan tubuh Rosita ke tembok dan memukul wajahnya. “Sebagai istri, saya berhak bertanya seperti itu, Saat saya terpojok di dinding, dia pukul muka saya, kena mulut,” ungkap Rosita di Polda Sumsel, Minggu (12/10/2014).

Advertisements

Tak puas menganiaya istrinya, Evans pergi ke dapur untuk mengambil parang, dengan parang itu Evans berniat ingin menghabisi nyawa istrinya yang dianggapnya banyak bertanya dan penuh curiga. Namun tiba-tiba niatan Evans untuk membunuh Rosita urung dilakukan. “Saya pasrah karena terdesak. Saya bingung ada apa. Karena dia tidak pernah berbuat seperti itu sebelumnya,” terangnya.

Tidak terima dengan perbuatan suaminya, Rosita lalu melaporkan kekerasan dan ancaman pembunuhan dari suaminya ke polisi. Kombes Pol R Djarod Padakov, Kabid Humas Polda Sumsel mengatakan bahwa pihaknya sudah menerima laporan dari Rosita dan akan diserahkan ke Bidang Propam Polda Sumsel. “Semuanya pasti diproses. Nanti terlapor akan dipanggil untuk dimintai keterangan,” kata Kombes Pol R Djarod.

Berikan Komentar