MEDIAJURNAL » Sosial » Babi Ngepet Ditangkap Warga, Merintih dan Keluar Air Mata Saat Disiksa

Babi Ngepet Ditangkap Warga, Merintih dan Keluar Air Mata Saat Disiksa

Written by on |
Babi Ngepet

Babi Ngepet / JPNN

Seekor babi yang diduga makhluk jadi-jadian babi ngepet ditangkap warga Kelurahan Bekasijaya RT04/04, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi pada Kamis (2/10/2014). Babi ngepet itu diduga baru saja melakukan pencurian di sekitar rumah warga Kelurahan Bekasijaya.

Agus (47), salah satu warga yang turut menangkap binatang tersebut mengatakan, babi itu merintih dan mengeluarkan air mata seperti manusia ketika dipukuli warga. “Sampai sekarang babi ini terus merintih dan mengeluarkan air mata, kayak orang minta tolong,” kata Agus, dikutip dari JPNN, Jumat (3/10/2014).

Warga meyakini babi yang ditangkap adalah babi ngepet lantaran ketika akan ditangkap babi itu sempat menoleh ke arah warga yang akan menangkapnya dan juga berjalan mundur, menurut warga, babi hutan sungguhan tidak bisa menengok, apalagi berjalan mundur.

Advertisements

“Kalau cerita orang tua dulu seperti itu, makanya kita akan terus ikat babi ini sampai dia mengaku rumah siapa yang sudah dicuri,” terangnya.

Sementara itu, Muhammad AR, Lurah Bekasijaya mengaku tidak percaya bahwa babi yang ditangkap warganya merupakan makhluk jadi-jadian, Muhammad AR menjelaskan bahwa di daerah perkampungan tempat babi itu ditangkap terdapat peternakan babi.

Menurut Muhammad AR, kemungkinan besar babi yang ditangkap tersebut adalah babi dari peternakan yang lepas. “Tak jauh dari sini memang ada peternakan babi, bisa saja babi itu lepas dari kandang dan pemiliknya tidak tahu,” kata Muhammad AR.

Berikan Komentar