MEDIAJURNAL » Kriminal » Anak SD Tewas Overdosis Setelah Dipaksa Minum Inex oleh Pemuda Idiot

Anak SD Tewas Overdosis Setelah Dipaksa Minum Inex oleh Pemuda Idiot

Written by on |
Pil Narkoba

Pil Narkoba / metrosiantar.com

Pil inex atau yang biasa disebut juga dengan pil setan kembali memakan korban. Seorang siswa kelas VI SD asal Dusun Tembok, Desa Tembokrejo, Gumukmas, jember, tewas overdosis setelah meminum delapan butir inex. Sebelum tewas, korban sempat dirawat di RSUD Soebandi selama dua hari.

Saadah, ibu korban mengatakan, putranya yang masih berusia 13 tahun itu meminum inex karena dipaksa oleh pemuda tetangganya yang mengalami keterbelakangan mental atau idiot. Saat itu korban dan beberapa temannya bermain di rumah pelaku.

Setelah meminum pil setan, korban pingsan kemudian teman-temannya berusaha menyadarkannya dengan menyiramkan air ke korban. Karena tak kunjung sadar, teman-teman korban lalu melaporkan kejadian tersebut ke orang tua korban.

Advertisements

“Kata temannya, anak saya diminumi delapan pil, Saat pingsan anak saya sempat disirami air oleh temannya. Saat itu warga tahu dan memberitahu kami” ungkap ibu korban, dilansir JPNN, Selasa (30/12/2014).

Meski dokter di RSUD Soebandi berhasil mengeluarkan empat butir pil yang sudah ditelan korban, namun nyawa korban tetap tak tertolong. “Dokternya mengeluarkan empat pil yang ditelan anak saya, Anaknya meninggal di RSD Soebandi Patrang,” pungkasnya.

AKP Bambang Sugiharto, Kapolsek Gumukmas membenarkan bahwa ada laporan seorang anak SD tewas overdosis setelah dicekoki pil inex oleh pemuda idiot. Pihak keluarga korban tidak ingin membawa kasus tersebut keranah hukum, hanya menyarankan agar keluarga pemuda idiot tersebut membawa pelaku ke rumah sakit jiwa.

“Memang benar, Mas. Tadi pagi ada warga di Desa Tembokrejo yang meninggal setelah minum pil,Keluarga korban juga tidak mau memperpanjang masalah ini. Kami pertemukan keluarga pelaku dan korban. Saya juga menyarankan keluarga pelaku untuk membawa pelaku ke rumah sakit jiwa agar tidak meresahkan” kata AKP Bambang Sugiharto.

Berikan Komentar