MEDIAJURNAL » Dunia » Anak Babi Berkepala Gajah, Memiliki Belalai Panjang dan Telinga Lebar

Anak Babi Berkepala Gajah, Memiliki Belalai Panjang dan Telinga Lebar

Written by on |
Babi Berkepala Gajah

Babi Berkepala Gajah / mirror.co.uk

Seekor hewan aneh membuat heboh warga China, hewan tersebut adalah babi berkepala gajah. Hewan yang lahir di peternakan babi di China timur itu lahir dari seekor babi namun mempunyai bentuk kepala seperti gajah, hanya bagian badannya saja yang bentuknya masih menyerupai babi.

Pemilik peternakan babi tempat babi berkepala gajah itu dilahirkan merasa terkejut salah satu ternaknya melahirkan hewan aneh. Setelah melihat bentuk fisik babi yang mempunyai telinga besar dan belalai panjang, banyak orang menilai bentuknya mirip dengan karakter Piglet di serial animasi Amerika Serikat Wini the Pooh.

Mengutip dari mirror.co.uk, Selasa (20/10/2014), saat dilahrikan, babi berkepala gajah itu mempunyai berat 500 gram atau setengah kilogram. Namun tak lama setelah hadir ke dunia, sang babi berkepala gajah mati.

Advertisements

“Sayangnya, anak babi tersebut mati dua jam setelah lahir. Dia lahir tanpa miliki mulut hanya memiliki sebuah moncong yang sangat mirip dengan belalai gajah,” ungkap pemilik peternakan tersebut.

Sang pemilik peternakan lalu membekukan babi berkepala gajah itu dengan tujuan agar masyarakat sekitar masih bisa melihatnya serta membuat mereka makin menyadari kebesaran Tuhan yang bisa menciptakan makhluk unik itu.

Berikan Komentar