MEDIAJURNAL » Dunia » Aksi Kanibal Pria Australia, Marcus Membunuh Mayang Lalu Memasaknya

Aksi Kanibal Pria Australia, Marcus Membunuh Mayang Lalu Memasaknya

Written by on |
Marcus Peter dan Mayang Prasetyo

Marcus Peter dan Mayang Prasetyo / ABC News

Seorang waria warga negara Indonesia bernama Mayang Prasetyo menjadi korban pembunuhan disertai kanibalisme oleh suaminya sendiri. Suami Mayang, Marcus Peter Volke (28) yang merupakan warga Australia tega menghabisi istrinya setelah terjadi pertengkaran hebat.

“Saya mendengar keributan dari kamar sebelah. Saya pikir, mereka sedang bertengkar, tapi salah satunya terdengar sangat marah, Istri saya dengar mereka saling berteriak soal bersih-bersih atau lainnya.” ungkap salah seorang tetangga Mayang dan Marcus yang tinggal dalam satu kompleks apartemennya, dilansir dari The Courier Mail, Selasa (7/10/2014).

Setelah membunuh istrinya, Marcus lalu memotong tubuh mayang hingga beberapa bagian, marcus yang merupakan seorang koki lalu memasak tubuh istrinya untuk dimakan. Salah seorang tetangga Marcus dan Mayang mencium bau menyengat dari kamar pelaku lalu melaporkannya ke pihak manajemen apartemen yang diteruskan ke polisi.

Advertisements

“Pihak manajemen khawatir dengan kondisi kenyamanan para penghuni apartemen,” kata polisi bernama Tom Armitt kepada wartawan, seperti dilansir situs Asia One, Selasa (7/10/2014).

Polisi yang mendatangi apartemen pelaku mendapati Marcus berusaha kabur ketika akan ditangkap, pria yang sebelumnya bekerja di kapal pesiar itu akhirnya memutuskan bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri. Polisi yang kemudian memeriksa lokasi kejadian menemukan potongan tubuh mayat perempuan di dalam panci di atas kompor.

Berikan Komentar