MEDIAJURNAL » Nasional » Ahok Keluar dari Gerindra Seperti Malin Kundang, Kata Desmond Mahesa

Ahok Keluar dari Gerindra Seperti Malin Kundang, Kata Desmond Mahesa

Written by on |
Desmond J Mahesa

Desmond J Mahesa / mediabanten.com

Partai Gerindra, lewat salah satu kadernya Desmond J Mahesa menyatakan bahwa gerindra tak mempermasalahkan mundurnya Basuki Tjahaja Purnama dari Partai. Desmond melihat Ahok tak ubahnya seorang anak yang telah melupakan ibunya.

“Ya anggap saja kami ibu yang berhasil membesarkan orang, terus dilupakan,” ujar Desmond kepada metrotvnews.com, Rabu (10/9/2014).

Menurut Desmond, Wakil Gubernur DKI Jakarta itu adalah orang yang tidak tahu terima kasih karena telah melupakan jasa partai Gerindra yang sudah memuluskan jalannya menjadi Wakil Gubernur DKI, bahkan Desmond menyamakan Ahok dengan Malin Kundang si anak durhaka.

Advertisements

“Dia jadi Wakil Gubernur DKI kan diusung partai, ini berarti dia melupakan ibunya ibarat Malin Kundang.” ucap Desmon sebagaimana dikutip dari metrotvnews.com, Rabu (10/9/2014).

Desmond juga mengatakan bahwa apa yang telah dilakukan Ahok beberapa hari ini dengan menolak wacana pemilihan kepala daerah oleh DPRD adalah sebuah langkah mencari popularitas atau pencitraan semata. Menurutnya, Ahok lupa tugas utamanya untuk mengurusi Jakarta, malah sibuk ikut-ikutan  merecoki RUU Pilkada yang sedang dibahas DPR.

“Lebih kesan mencari popularitas, Ahok melakukan pemberontakan yang enggak jelas,” tandasnya.

Berikan Komentar