MEDIAJURNAL » Kriminal » Ade Sara Hamil Dua Bulan Sebelum Dibunuh oleh Hafitd dan Assyifa

Ade Sara Hamil Dua Bulan Sebelum Dibunuh oleh Hafitd dan Assyifa

Written by on |
Ahmad Hafitd dan Assyifa Ramadhani

Ahmad Hafitd dan Assyifa Ramadhani / Tribun News

Dalam sidang perdana kasus pembunuhan Ade Sara oleh Ahmad Hafitd dan Assyifa Ramadhani terungkap fakta yang mengejutkan, Dalam dakwaaan Jaksa yang dibacakan oeh Jaksa Penuntut Umum Aji Santoso pada Selasa (19/8/2014) terungkap fakta bahwa sebelum dibunuh Ade Sara hamil dua bulan.

“Kenapa sih lo semua pada giniin gue?” ucap Aji Santoso menirukan Ade Sara, kemudian Ahmad Hafitd bertanya kepada Ade Sara apakah dia merasa punya salah terhadap Hafitd, lalu Ade Sara mengakui kalau dia punya salah kepada Hafitd dan sudah membuat hati Hafitd sakit.

Ada Sara diminta oleh Ahmad Hafitd untuk menyebutkan kesalahan apa saja yang telah Ade Sara perbuat terhadap Hafitd. Ketika menyebutkan kesalahanya terhadap Ahmad Hafitd itulah terungkap bahwa saat itu Ade Sara sedang Hamil dua bulan.

Advertisements

“Gue mau jujur kalau gue hamil,” ujar Ade Sara. kemudian Ade Sara bercerita bahwa dia dihamili oleh teman sekelasnya dan bahkan dia sendiri mengaku bahwa dia yang mengingkan untuk dihamili. Dilansir dari Tribun News, SeninĀ (20/8/2014), lokasi tempat dihamilinya Ade Sara adalah di apartemen daerah Sunter.

Mendengar pengakuan Ade Sara tersebut Ahmad Hafitd semakin marah kemudian menyetrum kaki kiri Ade Sara serta memukul kepalanya. Karena kesakitan dan khawatir terhadap kondisi bayi yang dikandungnya Ade Sara memohon kepada Hafitd agar tidak menyetrumnya lagi.

“Tolong jangan disetrum lagi, gue takut bayi gue keguguran dan kenapa-kenapa.” kata Aji Santoso menirukan ucapan Ade Sara.

Berikan Komentar