MEDIAJURNAL » Dunia » Ada Bangkai Tikus di Gelas McDonald’s, Pelanggan Mual Ingin Muntah

Ada Bangkai Tikus di Gelas McDonald’s, Pelanggan Mual Ingin Muntah

Written by on |
Tikus di Gelas McDonald's

Tikus di Gelas McDonald’s / dailymail.co.id

Restoran cepat saji McDonald’s di Kanada baru-baru ini menjadi sorotan setelah salah satu pelanggannya, Ron Morais, menemukan seekor tikus mati di dasar gelas kopinya saat dia sedang sarapan pada Rabu (15/10/2014), hal itu langsung membuat Ron┬ámual-mual ingin muntah.

Ron menemukan tikus mati saat dirinya mau menghabiskan kopinya, saat sampai pada tegukan terakhir dia mandapati ada benda aneh di dasar gelasnya, setelah diamati dengan saksama ternyata seekor tikus. “Saya sedang meneguk tetesan terakhir dari kopi saya. Waktu saya lihat ternyata ada tikus mati,” katanya, dikutip dari dailymail.co.uk, Jumat (17/10).

Jennifer LaHaye, rekan kerjanya yang juga ikut sarapan pagi dengan Ron mengatakan bahwa awalnya dia mengira Ron hanya bercanda ketika berkata ada tikus di gelas kopinya. “‘Astaga, ada tikus di gelas saya,’ (LaHaye menirukan Ron), Saya menatap matanya lalu melihat ke gelasnya. Dia ternyata tidak bercanda.” ujar LaHaye.

Advertisements

Sementara itu, manajer komunikasi McDonald’s Kanada Jason Patuano mengatakan, pihaknya sudah menghubungi Ron guna melakukan penyelidikan lebih lanjut. Jason mengungkapkan, penyelidikan sementara menyatakan bahwa McDonald’s Kanada bebas dari wabah pes.

“Kami menanggapi tuduhan terkait soal kebersihan dan sanitasi dengan sangat serius, Kami masih melakukan penyelidikan atas insiden itu dan sudah menghubungi pelanggan itu untuk meminta contoh produk,” terang Jason.

Berikan Komentar